Informasi :      "Pencetakan KTP Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkayang - Sudah Operasional Kembali"     --- untuk pertanyaan dan konsultasi gunakan, gunakan media chat yang telah kami sediakan pada website ini.

Bukti Dukung Assessment PAN-RB

Penilaian Deskripsi File Download
Standar Pelayanan1.1 Standar Pelayanan 2023-2028.pdfLihat
1.3 Facebook Dukcapil Bengkayang.pngLihat
1.3 PPID Dukcapil Bengkayang.pngLihat
1.3 Web Disdukcapil Bengkayang.pngLihat
1.3 Web SIPPN.pngLihat
Maklumat Pelayanan1.4 BA Peninjauan Ulang SP.pdfLihat
2.5 Maklumat Pelayanan Fb Duckapil.pngLihat
2.5 Maklumat Pelayanan web sippn.pngLihat
2.5 Maklumat Pelayanan.jpgLihat
2.5 SK 23 TAHUN 2023 Tentang Maklumat Pelayanan.pdfLihat
3.1 Bukti Quisoner.pdfLihat
SKM3.2 SKM 2023 Baru.pdfLihat
Informasi Pelayanan Publik4. 22 Informasi Pelayanan Publik.jpgLihat
Jam Pelayanan4.10 SK Kebijakan Jam Pelayanan.pdfLihat
4.10. Penugasan Hari Libur.pdfLihat
Kode Etik4.11 SK 19.2 TAHUN 2023 Tentang Kode Etik .pdfLihat
Pengghargaan Pegawai4.12 Sertifikat Penghargaan Sertifikat.pdfLihat
4.15 Parkir Dukcapil.jpgLihat
Fasilitas Ruang Tunggu4.16 Fasilitas Ruang Tunggu Ruang Tunggu 1.jpgLihat
4.16 Fasilitas Ruang Tunggu Ruang Tunggu 2.jpgLihat
Toilet4.17 Sarana Toilet.jpgLihat
Sarpras Disabilitas4.18 Sarpras Disbilatas.jpgLihat
Sarpras Penunjang4.19 Sarpras Penunjang.jpgLihat
Fasilitas Sarana Fron Office4.20 Fasilitas Sarana Front Office 1.jpegLihat
4.20 Fasilitas Sarana Front Office 2.jpegLihat
4.21 SIPPN Layanan.jpegLihat
Kualitas Penggunaa SIPP Elektronik4.21 SIPPN.pngLihat
Konsultasi dan Pengaduan4.23 Kualitas Penggunaan SIPP Elektronik.pngLihat
4.25 Konsultasi dan Pengaduan - SK 8 Tahun 2024 Petugas Pelayanan Khusus.pdfLihat
4.25 Konsultasi dan Pengaduan Alur Pengaduan.jpegLihat
4.25 Konsultasi dan Pengaduan Meja Petugas Khusus.jpegLihat
4.26 Sarana Konsultasi dan Pengaduan - Lapor.pngLihat
4.26 Sarana Konsultasi dan Pengaduan- Layanan Pengaduan 089513688118.jpegLihat
Akuntanbilitas Hasil Konsutlasi dan Pengaduan4.26 Sarana Konsultasi dan Pengaduan-Layanan Pengaduan Facebook.pngLihat
4.27 Akuntanbilitas Hasil Konsultasi dan Pengaduan - Evaluasi Pengaduan.pdfLihat
4.27 Akuntanbilitas Hasil Konsultasi dan Pengaduan-Konsultasi Via Cs Dukcapil Bengkayang.pdfLihat
4.27 Akuntanbilitas Hasil Konsultasi dan Pengaduan-Pengelolaan Pengaduan Lapor.go.id.pdfLihat
Persentase Pengaduang Yang Masuk4.27 Akuntanbilitas Hasil Konsultasi dan PengaduanRekapitulasi Pengaduan.pdfLihat
4.28 Evaluasi Pengaduan.pdfLihat
4.28 Konsultasi Via Cs Dukcapil Bengkayang.pdfLihat
4.28 Pengelolaan Pengaduan Lapor.go.id.pdfLihat
Media Publikasi4.28 Rekapitulasi Pengaduan.pdfLihat
4.7.1 Media Publikasi SKM Facebook.pngLihat
Tindak Lanjut SKM4.7.2 Media PublikasiSKM Web Dukcapil.pngLihat
Tindak Lanjut SKM4.8 Tindak Lanjut SKM.pdfLihat
4.9 Tindak Lanjut SKM.pdfLihat