Registrasi Online

TATA CARA PENDAFTARAN ONLINE ADMINDUK

Contoh Pendaftaran Akate Lahir dibawah 60 hari

Catatan semua kolom wajib diisi *

  1. Kolom Pertama Masukan Nama Lengkap
  2. Kolom Kedua Masukan Email Pelapor yg masih aktif (hati2 dalam penulisan email jangan sampai salah, jika salah dalam penulisan email dapat dipastikan pendaftaran online gagal)
  3. Kolom ke Ketiga, masukan No HP/WA
  4. Kolom Keempat, upload/unggah file KK (bisa format foto (jpg) atau PDF dan dimohon harus tampak jelas dan pengambilan fotonya wajib lurus tidak boleh dari samping)
  5. Kolom Kelima upload/unggah Form F-2.01 ttd kades dan camat dan form ini bisa didownload di link yg telah disiapkan dihalaman masing2 pengajuan (bisa format foto (jpg) atau PDF dan dimohon harus tampak jelas dan pengambilan fotonya wajib lurus tidak boleh dari samping)
  6. Kolom Keenam upload/unggah Surat Pernyataan Meterai 6000 dan file Surat Pernyataan ini bisa didownload di link yg telah disiapkan dihalaman masing2 pengajuan (bisa format foto (jpg) atau PDF dan dimohon harus tampak jelas dan pengambilan fotonya wajib lurus tidak boleh dari samping)
  7. Kolom Ketujuh upload/unggah Surat Lahir asli dari RS/Bidan (bisa format foto (jpg) atau PDF dan dimohon harus tampak jelas dan pengambilan fotonya wajib lurus tidak boleh dari samping)
  8. Kolom Kedelapan upload/unggah Fotocopy KTP Bapak (bisa format foto (jpg) atau PDF dan dimohon harus tampak jelas dan pengambilan fotonya wajib lurus tidak boleh dari samping)
  9. Kolom Kesembilan upload/unggah Fotocopy KTP Ibu (bisa format foto (jpg) atau PDF dan dimohon harus tampak jelas dan pengambilan fotonya wajib lurus tidak boleh dari samping)
  10. Kolom Kesepuluh upload/unggah Surat Nikah Ortu/SPTJM Suami-Istri, file SPTJM Suami istri bisa didownload di link yg telah disiapkan dihalaman masing2 pengajuan (bisa format foto (jpg) atau PDF dan dimohon harus tampak jelas dan pengambilan fotonya wajib lurus tidak boleh dari samping)
  11. Kolom ke sebelas upload/unggah Fotocopy KTP Saksi I (bisa format foto (jpg) atau PDF dan dimohon harus tampak jelas dan pengambilan fotonya wajib lurus tidak boleh dari samping)
  12. Kolom ke dua belas upload/unggah Fotocopy KTP Saksi II (bisa format foto (jpg) atau PDF dan dimohon harus tampak jelas dan pengambilan fotonya wajib lurus tidak boleh dari samping)

**Untuk berkas hilang harap upload surat kehilangan dari kepolisian dikolom sesuai dokumen yg hilang.

Tekan Tombol SUBMIT, selesai…..

Pemberitahuan akan dikirim via Email Pelapor….Trims